Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Polda Metro Belum Terima Permohonan Izin Aksi 212

Rabu 19 Feb 2020 22:21 WIB

Red: Bayu Hermawan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus

Foto: Republika TV/Fian Firatmaja
Polda Metro Jaya belum menerima permohonan izin aksi PA 212.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya belum menerima permohonan izin menyelenggarakan aksi yang rencananya digelar oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada 21 Februari 2020. Polda Metro Jaya juga belum menentukan pola pengamanan untuk aksi tersebut.

"Kalau pemberitahuan sampai hari ini belum. Mudah-mudahan hari ini masuk karena biasanya H-2, H-3 setiap ada kegiatan baru masuk ke Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (19/2).

Meski demikian, Yusri mengatakan pihak Kepolisian sudah berkoordinasi dengan PA 212 terkait aksi demo. "Kita sudah koordinasi, memang betul akan ada kegiatan acara unjuk rasa 212," ujarnya.

Mengenai persiapan pengamanan, Yusri belum bisa memberikan secara detail. Namun dia mengatakan tugas pengamanan akan dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

"Ini merupakan kegiatan biasa saja bukan kegiatan besar, makanya kita siapkan Polres Jakarta Pusat, kita lihat kekuatannya, kalau ada penambahan kita di Polda akan back-up," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA