Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Putus Asa Sakit tak Sembuh, Pria Sukorejo Gantung Diri

Rabu 19 Feb 2020 20:06 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Karena sakit tak kunjung sembuh, pria Sukoharjo bunuh diri.

Karena sakit tak kunjung sembuh, pria Sukoharjo bunuh diri.

Korban menderita sakit jantung dan paru-paru.

jatimnow.com -- Diduga putus asa lantaran tak kuat menahan sakitnya, seorang pria di Pasuruan ditemukan tewas gantung diri. Korban bernama Arif Sanjaya (36), warga Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo.

"Menurut keterangan keluarga, korban putus asa dengan sakit yang dideritanya, sehingga memutuskan bunuh diri," jelas Kanit Reskrim Polsek Sukorejo, Bripka Sony Julianto, Senin (17/2).

Sony menjelaskan, kondisi korban diketahui oleh istrinya sekitar pukul 09.30 Wib. Korban sudah sekitar dua pekan pindah ke rumah mertuanya dengan alasan ingin menyepi. Namun saat mertuanya sedang keluar rumah, pelaku melakukan bunuh diri.

"Tiga hari sebelumnya, korban sudah putus asa dengan sakit paru-paru dan jantungnya. Namun dikuatkan semangat oleh mertuanya," ungkapnya.

Kondisi korban diketahui saat istrinya masuk mengambil air minum di dapur. Istrinya melihat suaminya tergantung hingga berteriak minta tolong kepada warga.

"Hasil identifikasi menyatakan bahwa korban bunuh diri. Keluarga pun tidak berkenan dilakukan autopsi," ucap dia.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA