Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Persija Vs Sabah FA, Evan Dimas Starter

Kamis 13 Feb 2020 14:57 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Darmono

Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Farias ingin semua pemain Persija terlibat pada Piala Gubernur Jatim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta menurunkan Evan Dimas Darmono sebagai starter saat berhadapan dengan klub asal Malaysia, Sabah FA, pada laga lanjutan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Laga kedua ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2) pukul 15.00 WIB.

Ini menjadi kesempatan bagi Persija untuk meraih kemenangan kedua pada turnamen ini. Skuat Macan Kemayoran saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan torehan tiga poin.

Sebelumnya, pada laga perdana Persija berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Persela Lamongan. Bomber Persija, Marko Simic sukses mencetak hattrick pada laga tersebut. Tim asuhan Sergio Farias tentu akan berjuang demi mempertahankan tren positif yang diraih pada laga sebelumnya.

Sementara itu, Sabah duduk di peringkat ketiga setelah Arema FC, menyusul kekalahan 0-2 dari Arema FC di pertandingan pertama. Di sisi lain, dengan jadwal turnamen yang padat, Sergio Farias pun memutuskan untuk merotasi beberapa pemain. Sebagai turnamen pramusim, Farias ingin semua pemain terlibat pada Piala Gubernur Jatim.

Berikut adalah susunan pemain Persija Jakarta:

Andritany Ardhiyasa (kiper), Marco Motta, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Sandi Sute, Alfath Faathier, Riko Simanjutak, Rohit Chand, Marko Simic, Evan Dimas, Tony Sucipto
Pelatih: Sergio Farias

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA