Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Teja Puas Jalani Debut Bersama Persib

Kamis 13 Feb 2020 12:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Teja Paku Alam

Teja Paku Alam

Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
eja mengaku tidak merasa canggung bermain di depan ribuan Bobotoh yang hadir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penjaga gawang anyar Persib Bandung, Teja Paku Alam, mencatatkan debutnya bersama Persib. Teja bermain saat Persib menjamu laga uji coba melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2).

Teja masuk sejak menit awal sebelum akhirnya digantikan oleh Made Wirawan di menit 72. Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 2-1.

"Alhamdulillah enggak grogi, pelatih selalu kasih motivasi juga karena ini pertandingan pertama," kata Teja, Selasa (11/2).

Teja mengaku tidak merasa canggung bermain di depan ribuan Bobotoh yang hadir. Ia pun bermain apik karena tidak ada gol yang bersarang di gawangnya.

Teja mengaku optimistis kerja kerasnya bisa terbayar di kompetisi nanti. Menurutnya, ia sudah dalam kondisi siap untuk mengarungi kompetisi yang akan dimulai 29 Februari nanti. "Persiapan kami semakin baik, semoga kami semakin kerja keras. Mudah-mudahan kami bermain baik di liga nanti," katanya.

Teja menyebut tidak menghiraukan persaingan dengan klub lain untuk merebut posisi papan atas klasemen nanti. Menurutnya, tim lebih baik melihat kekurangan masing-masing dan memperbaikinya dibandingkan harus memanfaatkan kekurangan tim lain. "Mungkin kami fokus sama tim. Kami gak mikirin tim lain," tegasnya.

Di sisi lain, Teja mengaku sudah mulai menikmati program latihan keras yang diberikan oleh pelatih kiper, Luizinho Passos. Passos memang dikenal dengan latihan keras dan terbukti mencetak kiper berkualitas seperti Nadeo dan M Ridho. "Keras juga buat kebaikan kami. Kalau kami kan, misal Passos diem, gatau salah kami apa. Kalau dia marah justru kami bisa tahu kita salah," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA