Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Bertemu Penasihat CEO MU, Pochettino Menuju Old Trafford?

Rabu 12 Feb 2020 18:31 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Mauricio Pochettino terlihat bersama Neil Ashton, penasihat public relatins CEO MU Ed Woodward. Pochettino diisukan akan bergabung dengan MU.

Mauricio Pochettino terlihat bersama Neil Ashton, penasihat public relatins CEO MU Ed Woodward. Pochettino diisukan akan bergabung dengan MU.

Foto: EPA-EFE
Pochettino terlihat bersama Neil Ashton, penasihat public relatins CEO MU Ed Woodward

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mauricio Pochettino menjadi sorotan publik sepak bola, terutama penggemar Manchester United (MU). Pochettino mengaku mendapatkan kesempatan kembali melatih di Liga Inggris. Pada saat yang bersamaan, Pochettino terlihat bersama Neil Ashton, penasihat public relatins CEO MU Ed Woodward.

Pochettino, yang datang ke White Hart Lane pada Mei 2014 setelah meninggalkan Southampton, telah membawa Spurs ke final Liga Champions musim lalu. Namun, setelah gagal membawa Spurs masuk ke empat besar Liga Inggris sampai pertengahan musim ini, Pochettino pun dipecat dan digantikan Jose Mourinho.

Baca Juga

Sebelum meninggalkan Tottenham, pelatih asal Argentina itu dikaitkan dengan Manchester United, sampai klub sekelas Real Madrid. Rumor berlabuhnya Pochettino ke Old Trafford kian kuat setelah ia berbicara dengan petinggi dan membuat beberapa permintaan kepada Ed Woodward.

Namun, Pochettino tak menyebut secara spesifik kalau ia akan menukangi Setan Merah. Ia hanya mengatakan akan mengambil pekerjaan di Inggris jika kesempatan itu tiba. 

"Sejujurnya, saya senang bekerja di Liga Inggris. Saya tahu, itu akan sulit, dab untuk sekarang waktunya menunggu dan kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Pochettino, dikutip dari Teamtalk, Rabu (12/2).

Ia mengaku, saat ini asalah waktunya menenangkan diri dan sedikit berpikir tentang diri sendiri. Setelah itu, ia akan siap menanti apa pun yang terjadi. Apalagi, dalam sepak bola, semua hal bisa terjadi. Namun ketika ditanya apakah United mendekatinya, ia menegaskan kalau semua yang muncul di publik saat ini hanya rumor.

"Saya siap dan menunggu untuk tantangan baru. Saya punya keyakinan dan kepercayaan diri bahwa tantangan selanjutnya akan fantastis," kata Poch. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA