Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Vs Inter, Presiden Lotito Minta Lazio Tampil Ganas

Selasa 11 Feb 2020 18:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Jika mengalahkan Inter dan Juve tergelincir, maka Lazio akan memuncaki klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden SS Lazio Claudio Lotito ingin melihat skuat Biancoceleste tampil ganas. Lazio akan berhadapan dengan Inter Milan pada lanjutan pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2019/2020 akhir pekan nanti.

"Saya berharap pada akhir pekan melawan Inter. Kami akan melihat Lazio bermain dengan tekad yang sama dan keganasan yang sejauh ini menjadi ciri musim kami, demi memungkinkan kami membawa pulang tiga angka," kata Lotito kepada Ansa disadur Football Italia, Selasa (11/2).

Baca Juga

Lazio tidak terkalahkan dalam 18 putaran, rekor klub baru sepanjang masa, dan bahkan bisa naik ke puncak klasemen. Ini apabila Lazio sukses mengalahkan Inter dan berharap Juventus tergelincir di pertandingan lain.

"Saya tidak percaya bahwa tim seperti Juventus bisa dalam krisis. Siapa pun bisa gagal mencapai tujuannya dalam satu atau dua pertandingan, tetapi Juve memiliki level yang tinggi, saya berharap perebutan scudetto akan terbuka sampai akhir," jelas Lotito.

Lazio menjadi tim kejutan di sepanjang kompetisi musim ini. Tak disangka Gli Aquilotti kini menjadi satu dari tiga kesebelasan favorit untuk mengamankan gelar scudetto.

Hingga pekan ke-23, Lazio bercokol di peringkat ketiga dengan perolehan 53 angka, hanya tertinggal satu angka dari Juventus di posisi kedua. Sedangkan, Inter Milan di kursi pertama. Alhasil, tiga angka nanti sangat penting untuk Bianconceleste menjaga peluang juara.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA