Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Akan Rilis Album Black Diamond, Janet Jackson Siap Tur Dunia

Selasa 11 Feb 2020 13:58 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Janet Jackson akan meluncurkan album terbaru Black Diamond dan menggelar tur dunia pada Juli mendatang.

Penyanyi Janet Jackson akan meluncurkan album terbaru Black Diamond dan menggelar tur dunia pada Juli mendatang.

Foto: AP
Janet Jackson akan tur dunia untuk mempromosikan album Black Diamond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Janet Jackson kembali ke jagat musik dunia dengan meluncurkan Black Diamond. Album studio ke-12 Ratu "Rhythm Nation" itu dirilis lebih dari empat tahun sejak Unbreakable. Janet juga akan keliling dunia untuk mempromosikan Black Diamond.

"Aku sudah mendengar semua keinginanmu (fan) dan sekarang dari bibirku hingga ke telingamu. Saya sedang mengerjakan album baru dan saya akan berangkat tur dunia pada musim panas ini! Keduanya berjudul Black Diamond," ungkap Jackson mengumumkan melalui media sosialnya, dikutip laman Entertainment Weekly, Selasa (11/2).

Tur Black Diamond menampilkan sentuhan musik baru dari album penyanyi yang masuk dalam Hall of Fame Rock & Roll itu. Janet rencananya menyuguhkan pertunjukan khusus "Rhythm Nation" dimulai di Miami, Florida pada 24 Juni kemudian melanjutkan perjalanan ke berbagai kota besar di Amerika Utara.

"Black Diamond adalah yang paling sulit dari semua berlian, yang paling sulit untuk dipotong," jelas adik dari penyanyi legendaris Michael Jackson itu. 

Janet melihat dirinya sebagai berlian hitam dalam bentuknya yang paling murni. Baginya, berlian hitam juga paling sulit untuk dilukai atau dihancurkan. Ia berkaca dari banyak hal yang ia alami. 

"Saya ingin menunjukkan kekuatan saya serta memberi Anda kekuatan. Saya sangat mencintaimu dan saya #Excited bersemangat untuk berbagi era baru ini dengan Anda," lanjut tulisannya di unggahan Instagram.

Tiket tur Black Diamond dijual untuk publik mulai Kamis pukul 12 malam waktu setempat dengan opsi pra-penjualan sebelumnya tersedia bagi pelanggan milisnya.  Janet akan singgah di Midbow's Fishbowl untuk menari dan bernyanyi "sepanjang malam".

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA