Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Evan Dimas tak Khawatir Persaingan di Lini Tengah Persija

Selasa 11 Feb 2020 01:03 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Darmono

Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Evan siap bersaing untuk tampil, namun menyerahkan sepenuhnya ke pelatih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2020, tinggal menghitung waktu. Perlahan pergerakan klub di bursa transfer pun sudah sepi.

Beberapa klub sudah mematangkan komposisi pemain untuk mengarungi kompetisi musim 2020. Pemain baru Persija Jakarta, Evan Dimas mengaku tak mau ambil pusing terkait persaingan di lini tengah Persija Jakarta.

Saat ini pasukan Macan Kemayoran disesaki pemain berkualitas di setiap lininya. Terhitung ada enam pemain yang akan bersaing untuk mendapatkan tempat utama di tim asuhan Sergio Farias tersebut. Selain Evan Dimas, ada Marc Klok, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, dan Rinto Ali yang mengisi posisi tersebut.

Meski begitu eks Barito Putera ini menegaskan dirinya siap bersaing. Akan tetapi ia menyerahkan sepenuhnya ke pelatih.

“Ya yang pertama datangnya Marc Klok, saya sangat senang karena bisa menambah kekuatan dari Persija. Tapi untuk masalah menembus 11 terbaik itu hanya pelatih yang bisa menentukan,” kata Evan Dimas dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin (10/2).

Evan Dimas juga mengaku terpukau dengan kepemimpinan pelatihnya di Persija Jakarta, Sergio Farias. Menurut pemain timnas Indonesia ini, peracik strategi asal Brasil tersebut memberikan warna baru dalam karier sepak bolanya.

"Sergio Farias merupakan pelatih yang sangat baik dan tegas. Saya lihat, dia juga pelatih yang sangat berpangalaman," kata Evan. "Jadi saya sangat senang dapat dilatih oleh Sergio Farias yang punya pengalaman segudang dan kualitas yang bagus," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA