Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Laga Madrid Vs Osasuna: Bale Masuk Skuat, Hazard Absen

Ahad 09 Feb 2020 19:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Gareth Bale masuk dalam skuat Real Madrid melawan Osasuna.

Gareth Bale masuk dalam skuat Real Madrid melawan Osasuna.

Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Bale sebelumnya absen karena mengalami cedera engkel.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gareth Bale akhirnya kembali ke skuat Real Madrid menjelang laga melawan Osasuna di El Sadar, Ahad (9/2). Pemain asal Wales itu belum tampil lagi membela Los Blancos sejak laga Copa del Rey lawan Unionistas de Salamanca. Bale absen karena mengalami cedera engkel dalam laga tersebut.

"Dia menunjukkan kemampuannya dalam latihan lima hari ke belakang. Dia melakukannya, dia dapat masuk daftar skuat karena dia siap," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari Marca.

Bale masuk menggantikan Rodrygo Goes dalam 19 pemain yang dibawa menghadapi Osasuna. Meskipun Rodrygo mencetak gol saat Madrid dikalahkan Real Sociedad di Copa del Rey, tengah pekan lalu. Nacho Fernandez, yang juga mencetak gol saat Madrid dikalahkan Sociedad 3-4, juga dipinggirkan dari skuat.

Baca Juga

Zidane mengaku tak punya masalah dengan mereka. Ia menegaskan harus memilih 19 orang dari skuatnya yang sangat banyak. "Masalahnya ada di saya. Mereka baik-baik saja untuk bermain. Skuat kami sangat gemuk," jelas Zidane.

James Rodriguez pun kembali harus absen karena mengalami cedera saat lawan Sociedad. Brahim Diaz merupakan nama lainnya yang akan absen dalam laga di EL Sadar.

Zinedine masih memilih tak memasukkan Hazard ke dalam skuatnya. Padahal, Hazard sudah mulai pulih dari cedera dengan ikut latihan bersama rekan-rekannya sepanjang pekan ini. 

Skuat Madrid menghadapi Osasuna, Ahad pukul 22.00 WIB:

Kiper: Courtois, Areola, Altube. 

Bek: Carvajal, Militao, Ramos, Varane, Marcelo, Mendy. 

Pemain Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Isco. 

Penyerang: Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Jovic, Vinicius.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA