Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Jelang Vs Osasuna, Zizou Jelaskan Lagi Hubungan dengan Bale

Ahad 09 Feb 2020 01:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale (kanan) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri).

Gareth Bale (kanan) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri).

Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Tidak ada pencarian solusi untuk Gareth Bale karena memang tidak ada masalah.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMPLONA -- Rumor keretakan hubungan antara winger Real Madrid, Gareth Bale dengan pelatih Zinedine Zidane terus berembus. Berkali-kali Zidane membantah isu tersebut.

El Real dalam persiapan jelang laga kontra Osasuna. Dalam konferensi pers, Zizou kembali mendapatkan pertanyaan mengenai hal itu.

Awak media menanyakan mengapa Bale belum juga dimainkan. Spekulasi beredar soal situasi kurang kondusif antara kedua pihak.

"Dia belum masuk line up, karena saya harus memilih. Saya tetap mengandalkan dia karena kami tahu apa yang bisa dia berikan pada kami," kata Zidane dikutip dari Marca, Ahad (9/2).

Pada intinya, menurut Zidane, keduanya sering berbicara. Namun ia tidak bisa memberi tahu isi pembicaraan itu.

Mengenai pemilihan pemain, lanjut Zizou, skuat Madrid sangat besar. Ia menurunkan pemain yang siap secara fisik dan mental. Apabila ada yang diletakkan di bangku cadangan, itu sesuatu yang biasa.

"Tidak ada pencarian solusi untuk Gareth karena memang tidak ada masalah. Dia bisa ada dalam skuat karena dia siap. Dia baik-baik saja," ujar Zidane.

Partai Los Blancos kontra Osasuna berlangsung di Stadion El Sadar, Ahad (9/2) malam WIB. Madrid butuh kemenangan untuk dua target penting.

Pertama, mempertahankan posisi singgasana dari kejaran Barcelona. Berikutnya, sebagai pelipur lara usai tersingkir dari Copa del Rey, pertengahan pekan lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA