Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Baru Gabung Muenchen, Odriozola Bikin Perisic Cedera

Rabu 05 Feb 2020 16:38 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Gelandang Bayern Muenchen Ivan Perisic

Gelandang Bayern Muenchen Ivan Perisic

Foto: EPA-EFE/Daniel Kopatsch
Perisic ditekel saat latihan oleh pemain baru Alvaro Odriozola.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen mendapatkan pukulan keras, saat sesi latihan Selasa (4/2). Muenchen harus kehilangan Ivan Perisic selama dua bulan. Perisic ditekel saat latihan oleh pemain baru Alvaro Odriozola.

Perisic, yang mulai mendapatkan tempat utama menyusul cedera Kingsley Coman, harus menelan pil pahit. "Engkelnya terkilir. Cederanya akan memakan waktu penyembuhan selama empat pekan, dan dia akan mulai pemulihan lagi," jelas pelatih Muenchen, Hansi Flick, dikutip dari Marca, Rabu (5/2).

Baca Juga

Menurut Flick, cedera tersebut datang di saat yang tidak tepat. Sebab, gelandang yang didatangkan dari Inter Milan itu sedang bagus-bagusnya saat ini. Ia mengatakan, dinamika dan pengalamannya sangat membantu tim untuk bisa kembali memuncaki Bundesliga.

Alih-alih memperkuat skuat the Bavarian, Odriozola yang baru dipinjamkan oleh Real Madrid pada Januari ini malah bikin petaka. Ia membuat engkel pemain internasional Kroasia itu retak saat sesi latihan. Akibatnya, Flick harus putar otak lagi untuk meracik lini tengahnya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA