Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Minions: The Rise of Gru Tayang di Bioskop Juli 2020

Selasa 04 Feb 2020 07:32 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Petualangan para Minion, makhluk kuning menggemaskan, bakal berlanjut dalam sinema animasi Minions: The Rise of Gru.

Petualangan para Minion, makhluk kuning menggemaskan, bakal berlanjut dalam sinema animasi Minions: The Rise of Gru.

Foto: TheWrap
Petualangan para Minion berlanjut dalam sinema animasi 'Minions: The Rise of Gru'.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Petualangan para Minion, makhluk kuning menggemaskan, bakal berlanjut dalam sinema animasi Minions: The Rise of Gru. Film dijadwalkan tayang di bioskop musim panas tahun ini, tepatnya pada Juli 2020.

Dikutip dari laman Flickering Myth, Selasa (4/2) film merupakan sekuel dari Minions yang hadir 2015 silam. Menyambut penayangan, rumah produksi Universal Pictures dan Illumination Entertainment telah merilis tayangan teaser awal beserta poster film.

Baca Juga

Tayangan 30 detik tersebut sudah bisa disimak via laman berbagi video YouTutube. Video menampilkan Gru yang masih berusia 12 tahun bersama para Minion dengan berbagai kekacauan yang mereka buat.

"Musim panas ini, bersiaplah untuk aksi, orang-orang jahat, lebih banyak orang-orang jahat, ledakan, yoga, pilot, kung fu. Bersiaplah untuk para Minions," demikian narasi sepanjang video yang mengiringi berbagai adegan kocak.

Pada akhir teaser, terdapat pemberitahuan bahwa tayangan trailer sesungguhnya bisa disimak Rabu (5/2). Selain tayangan cuplikan adegan, poster awal film sudah dipublikasikan ke penggemar, dengan gambar satu Minion berkawat gigi. 

 

Sinema mendatang berfokus pada awal interaksi Minion dengan Gru, bocah 12 tahun yang bercita-cita menjadi penjahat super terhebat di dunia. Meski terdengar seram, nyatanya apa yang mereka lakukan lebih mengarah kepada hal-hal lucu.

Gru dan para Minion semula dikenal publik lewat film Despicable Me yang hadir dalam tiga judul, masing-masing pada 2010, 2013, dan 2017. Kesuksesan dan popularitas para tokoh itu membuat rumah produksi menggarap film sempalan Minions.

Sama seperti prekuelnya, Minions: The Rise of Gru kembali disutradarai oleh Kyle Balda. Dia didampingi Brad Ableson dan Jonathan del Val sebagai ko-sutradara. Deretan pemain baru turut bergabung dengan pengisi suara dari film sebelumnya.

Aktor Pierre Coffin kembali mengisi suara para Minion, sementara Steve Carell dan Russell Brand menyulih suara Gru dan Dokter Nefario. Peran Kevin Hart, Margot Robbie, dan Dave Bautista masih rahasia.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA