Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Adam Levine Curcol di Konser Jelang Super Bowl

Senin 03 Feb 2020 18:44 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

 Vokalis Maroon 5, Adam Levine, tampil bersama bandnya dalam konser menjelang Super Bowl di Miami, AS, Sabtu (1/2).

Vokalis Maroon 5, Adam Levine, tampil bersama bandnya dalam konser menjelang Super Bowl di Miami, AS, Sabtu (1/2).

Foto: AP
Vokalis Maroon 5, Adam Levine, tampil lebih relaks di konser jelang di Super Bowl.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI — Vokalis Maroon 5, Adam Levine mengaku bandnya telah terbebas dari tekanan tekanan sebelum pertunjukkan paruh waktu Super Bowl. Hal ini ia ungkapkan dalam acara pra-Super Bowl di Miami, California, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (1/2).

“Saya hanya senang saat kami bisa kembali bersama bersenang-senang dan jauh dari kegilaan,” ujar Levine.

Maroon 5 melakukan pertunjukkan paruh waktu untuk Super Bowl di Atlanta pada tahun lalu. Levine mengatakan kepada para penonton bahwa saat ini segala hal buruk, yang membuat band itu ingin berkata sumpah serapah telah berakhir.

“Sekarang kami merasa lepas dan bisa bersenang-senang,” jelas Levine, seperti dikutip AP.

Maroon 5 mengguncang panggung dengan serangkaian hit selama 90 menit. Termasuk diantara lagu yang dibawakan oleh band ini dalam acara tersebut adalah “Payphone,” “This Love,” “Moves Like Jagger”, dan “Animal”.

Bahkan saat membawakan "Animal", Levine turut memainkan instrumen gitar. Namun, satu hal yang tidak biasa adalah gitar yang dimainkannya memiliki desain gambar Hello Kitty serta warna pink.

Maroon 5 juga memberikan penghargaan untuk Kobe Bryant, pemain basket NBA yang meninggal pada 26 Januari lalu dalam kecelakaan helikopter. Lagu "Memories" dilantunkan untuk mengenang Bryant.

Levine yang tampak sangat emosional saat membawakan lagu itu terlihat memegang mikrofon dan menundukkan kepala. Ia kemudian mengatakan, salah satu cita-citanya pada tahun ini adalah lebih mencintai dan menikmati hidup. Pria berusia 40 tahun ini juga mendorong agar para penonton melakukan hal yang sama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA