Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Dua Eks Barito Putra Merapat ke PSM Makassar

Senin 03 Feb 2020 16:09 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

PSM Makassar

PSM Makassar

Foto: psm
Dua pemain eks Barito Putera, Rony Beroperay dan Yakob Sayuri rekrutan anyar PSM.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Dua pemain eks Barito Putera, Rony Beroperay dan Yakob Sayuri menjadi rekrutan anyar PSM Makassar. Keduanya langsung mengikuti latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Ahad (2/2) sore.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengaku senang dengan penampilan kedua pemain barunya dalam latihan perdana. Menurutnya, kedua pemain itu memiliki karakter yang dibutuhkan tim untuk kompetisi musim 2020.

Baca Juga

Hodak mengatakan, ia butuh bek kiri murni seperti Rony sebagai opsi karena saat ini hanya memiliki Leo Guntara di posisi itu.

"Rony adalah pemain yang berpengalaman. Sebenanya kami juga punya bek kiri Firza Andika. Tapi dia butuh waktu pemulihan sekitar dua bulan sebelum gabung latihan dengan kami," kata Hodak, Senin (3/2). 

Sementara Yacob Sayuri dibutuhkan untuk membuat sisi sayap PSM lebih kuat. Ini sekaligus menambal posisi yang ditinggalkan M Rahmat dan Zulham. Saat ini, PSM memiliki tiga penyerang sayap murni. Mereka adalah Bayu Gatra, Rizky Eka, dan Irsyad Maulana.

"Kami sedikit kekurangan speed di sisi sayap. Jadi dengan kehadirannya (Yacob Sayuri) memberikan opsi kepada saya di dalam dalam tim," ujar Hodak.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA