Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Candaan Jim Carrey Terhadap Margot Robbie Diprotes

Senin 03 Feb 2020 01:09 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Margot Robbie

Margot Robbie

Foto: EPA
Gurauan Jim Carrey seakan-akan menyindir Margot Robbie yang sukses karena kecantikan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor komedi Jim Carrey menyisakan kegelisahan ketika membuat lelucon untuk aktris asal Australia, Margot Robbie. Lelucon dalam acara The Graham Norton pada Sabtu (1./2), malam itu membuat sebagian penonton kecewa kepada pemeran Ace Ventura itu.

Pria 58 tahun itu duduk di sofa bersama dengan Margot Robbie. Dia membuat gurauan yang menyindir, Robbie hanya sukses besar karena kecantikannya.

"Kamu benar-benar sesuatu, Margot Robbie. Luar biasa kamu dapat sejauh yang kamu miliki dengan kerugian fisik yang jelas. Itu bakat murni di sana. Itu bakat yang menimpanya," kata Carrey menunjukkan leluconnya kepada Robbie.

Robbie menertawakan komentar itu. Akan tetapi beberapa pemirsa di rumah tak menghendaki adanya lelucon itu.

Mereka melampiaskannya di media sosial dan menimpali Carrey atas komentar itu. "Apakah Jim Carrey baru saja memberitahu Margot Robbie bahwa dia ada di tempatnya karena penampilannya? Tidak tahan dengan pria itu, jujur saja," tulis seorang penonton.

"Apakah ada orang lain yang mengira Jim Carrey berkomentar tentang Margot Robbie di The Graham Norton Show tidak baik-baik saja. Dia seorang aktris yang luar biasa dan sekarang menjadi produser yang sukses, seandainya itu adalah aktor pria di kursinya, saya ragu Jim Carrey akan mengomentari  'kerugian fisik mereka yang jelas'," tulis yang lain.

Masih banyak yang lain yang berkomentar tak sepakat dengan Carrey. Lontaran cemooh pun disampaikan.

Sementara itu Robbie dipuji atas reaksinya yang 'berkelas' saat dicandai Carret. "Momen memalukan. Aku merasa ngeri tetapi Margot menangani si idiot itu dengan anggun dan tenang!," tulis lainnya.

Apa pun reaksi publik, Margot Robbie adalah aktris yang dinominasikan untuk Oscar. Yaitu sebuah penghargaan yang belum dicapai Carrey sejak menembus industri pada 1980, satu dekade sebelum Robbie lahir.

Aktris berusia 29 tahun ini sedang bersiap untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik pada penghargaan tahun ini untuk perannya dalam Bombshell. Sementara pada film Once Upon A Time di Hollywood, di mana ia berperan sebagai Sharon Tate, dinominasikan untuk sejumlah penghargaan, termasuk Best Picture.

Meskipun dinominasikan, Robbie tidak berpuas diri, dia kini sedang ada di Inggris sebagai bagian dari tur persnya untuk Birds of Prey, spin-off Harley Quinn / Suicide Squad. Birds of Prey akan dirilis di bioskop pada 7 Februari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA