Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Video Bek Ini Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Sabtu 01 Feb 2020 22:39 WIB

Red: Joko Sadewo

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel gagal menghalau bola pada laga Leicester City melawan Chelsea  di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel gagal menghalau bola pada laga Leicester City melawan Chelsea di King Power Stadium, Leicester, Inggris Sabtu (1/2)

Foto: Andy Rain/EPA EFE
Gol Rudiger membuat skor Leicester vs Chelsea imbang 2-2.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER — Leicester City gagal menyamakan poin dari Manchester City, setelah hanya imbang 2-2 melawan Chelsea. Hasil ini membuat persaingan jatah ke Liga Champion makin memanas.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25, Leicester yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat perlawanan sengit. Chelsea lebih dulu unggul lewat gol Anthony Ruediger menit ke-46. Namun Leicester dengan cepat membalas melalui gol Havery Barnes menit ke-54.

Setelah itu giliran Leicester yang memimpin. Lagi-lagi melalui tendangan Barnes, memanfaatkan kesalahan kiper Chelsea Caballero.

Chelsea beruntung bisa menyelamatkan diri dari kekalahan lewat sundulan Ruediger di menit 71. Berikut gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Sumber video: Youtube

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA