Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Gantikan Ezechiel, Geoffrey Castillion Siap Jadi Mesin Gol Baru Persib

Sabtu 01 Feb 2020 20:03 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Geoffrey Castilion bertekad jadi juru gedor baru Maung Bandung

Geoffrey Castilion bertekad jadi juru gedor baru Maung Bandung

Geoffrey Castilion bertekad jadi juru gedor baru Persib Maung Bandung

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain seleksi Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castilion bertekad jadi juru gedor baru Maung Bandung. Jika berhasil lolos seleksi, Geoffrey siap menghapus bayang-bayang bomber andalan Persib musim lalu, Ezechiel Ndouassel.

Beban berat berada di pundak mantan pemain Ajax Amsterdam itu karena Ezechiel menjadi top skorer Maung Bandung selama dua musim terakhir. 

AYO BACA : Penilaian Geoffrey Castillion untuk Skuat Persib Bandung

Pada musim 2018, penyerang asal Chad itu tercatat berhasil mencetak 17 gol bagi Persib Bandung. Sementara di musim 2019 lalu, Ezechiel mengoleksi 15 gol. Total selama dua musim berkostum Persib, Ezechiel berhasil menyumbang 36 gol dari 63 kali penampilannya.

Pelatih kepala Persib, Robert Alberts terus melakukan pencarian pemain untuk menutupi 'lubang besar' lini depan tim. Robert pun sempat memberikan kesempatan kepada Joel Vinicus untuk melakukan trial. Namun kemampuan pemain asal Brasil itu masih berada di bawah ekspektasi. 

AYO BACA : Geoffrey Castillion Tak Sabar Jajal Atmosfer Sepak Bola Indonesia

Di sisi lain melihat catatan Ezechiel, Geoffrey sadar betul ekspektasi kepadanya akan sangat tinggi. Tak dipungkiri, siapapun yang akan mengisi posisi striker Persib musim 2020 akan disandingkan dengan Ezechiel. Apalagi sebelum hijrah ke Bhayangkara FC, Ezechiel menjadi penyerang tak tergantikan selama dua musim terakhir di Persib.

"Ketika saya datang ke sini, saya akan mencoba meberikan yang terbaik, tentunya saya ingin mencetak banyak gol," kata Geoffrey usai sesi latihan, Kamis (30/1/2020) sore.

Di sisi lain, penyerang berusia 28 tahun ini juga mengungkapkan pelatih kepala, Robert Alberts percaya kepada kemampuannya. Karenanya dia bertekad untuk membayar kepercayaan tersebut dengan penampilan terbaiknya. Sebab, berada di bawah bayang-bayang orang lain memang tak mengenakan. 

"Pelatih mengatakan, saya cukup layak bermain di sini. Dia mempercayai saya dan saya ingin membayar kepercayaan pelatih dan klub untuk mencetak banyak gol," ujarnya.

AYO BACA : Kesan Pertama Geoffrey Castillion Gabung di Latihan Persib

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA