Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Ismi Melinda Masih Belum Puas dengan Aktingnya di Film Wira

Jumat 31 Jan 2020 16:43 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

 Setelah tiga bulan pascarilis film aksi dan laga asal Malaysia besutan Adrian Teh, Wira, Ismi Melinda mengaku tak cukup puas dengan aktingnya di film itu (Foto: Ismi Melinda)

Setelah tiga bulan pascarilis film aksi dan laga asal Malaysia besutan Adrian Teh, Wira, Ismi Melinda mengaku tak cukup puas dengan aktingnya di film itu (Foto: Ismi Melinda)

Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Ismi merasa belum maksimal lakukan adegan laga dalam film Wira.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tiga bulan pascarilis film aksi dan laga asal Malaysia besutan Adrian Teh, Wira, Ismi Melinda mengaku tak cukup puas dengan aktingnya di film itu. Ismi merupakan salah satu aktris dari Indonesia, yang mengambil peran sebagai Vee dalam film itu.

"Kalau ditanya puas, yang namanya manusia, terutama aku, pasti nggak akan puas ya. Seperti 'kok kurang ya?'," kata Ismi saat diwawancarai Republika, usai premier film Wira di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ismi merasa banyak sekali kekurangan yang ada pada dirinya saat melakukan pengambilan adegan. Setelah melihat hasilnya, dia lalu kerap bertanya-tanya mengapa dia melakukan akting demikian, padahal dia bisa lebih baik lagi.

"Kenapa ya aktingnya begini, kenapa nggak begini aja emosinya. Misalnya seperti itu," ungkap dia.

Selain itu, dia juga merasa ada banyak kekurangan pada adegan-adegan berkelahi yang dilakukan. Misalnya, pada gerakan swing, atau mengayunkan tangan ke kepala lawan, dia menilai posisi tangannya masih tak lurus. Padahal, seharusnya, tangannya itu bisa lebih rendah lagi dan lurus.

"Jadi seperti ada missed, jadi ngerasa seperti kok agak kurang ya. Dari akunya, sih. Kalau yang lain sih ya udah keren," jelas dia.

Ismi berperan sebagai Vee yang merupakan salah satu karakter antagonis di film itu. Dalam film Wira, dia banyak melakukan adegan kelahi melawan karakter protagonis Zain yang diperankan oleh aktris Malaysia Fify Azmi, yang juga perempuan.

Film produksi Malaysia, Wira, dipastikan akan hadir di Indonesia mulai 30 Januari mendatang. Selain menampilkan Ismi Melinda dan Fify Azmi, film besutan Adrian Teh ini menampilkan aktor dan aktris Malaysia dan Indonesia lainnya termasuk Hairul Azreen dan Yayan Ruhian.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA