Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Gerrard Buru Pemain Jelang Penutupan Bursa Transfer

Kamis 30 Jan 2020 16:55 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Rangers, Steven Gerrard.

Pelatih Rangers, Steven Gerrard.

Foto: EPA-EFE/PETER KLAUNZER
Gerrard baru menyadari Rangers perlu penguatan setelah ditinggal sejumlah pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih klub Rangers, Steven Gerrard, berniat mencari pemain baru jelang penutupan bursa transfer. Hal ini menyusul kondisi Jermain Defoe yang dibekap cedera.

Gerrard baru menyadari klubnya perlu penguatan setelah ditinggal Eros Grezda, Andy King, dan Jamie Murphy serta cederanya Defoe. Sebelumnya, ia tak menunjukkan sinyal ikut meramaikan bursa transfer.

"Secara umum, saya yakin mendapat pemain baru sebelum bursa transfer tutup. Kami juga akan memantau kesehatan Jermain secara kontinyu," kata Gerrard dilansir dari Four Four Two pada Kamis (30/1).

Mantan kapten Liverpool itu menyatakan, transfer pemain akan didiskusikan lebih dulu dengan petinggi klub. "Akankan kami membawa penggantinya (Defoe)? Bisa saja, tapi saya belum bicara dengan Ross Wilson (Direktur Olahraga Rangers) tentang situasi ini," jelasnya.

Gerrard belum mengetahui seberapa lama Defoe bakal absen demi menjalani proses penyembuhan. Meski keluar lapangan dengan cara ditandu, Gerrad melihat Defoe masih bisa berdiri dan berjalan di ruang ganti. "Dia akan dicek selama 24 jam ke depan, baru kami tahu kondisinya bagaimana. Tapi dia memang cedera betis, bisa saja absen dua, tiga, atau pekan pekan, saya tidak tahu," ujarnya.

Di sisi lain, Gerrard membantah ada tawaran terhadap wingers Brandon Barker dan Jordan Jones. "Belum ada tawaran sepengetahuan saya. Belum ada panggilan untuk dua pemain itu," ucapnya.

Saat ini, Rangers hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Primer Skotlandia, Celtic.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA