Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Vanessa Bryant Akhirnya Buka Suara

Kamis 30 Jan 2020 13:28 WIB

Red: Nora Azizah

Foto dari tahun 2018 memperlihatkan (dari kiri) Vanessa Bryant, Kobe Bryant, dan putrinya Natalia Bryant serta Gianna Bryant.

Foto dari tahun 2018 memperlihatkan (dari kiri) Vanessa Bryant, Kobe Bryant, dan putrinya Natalia Bryant serta Gianna Bryant.

Foto: AP
Vanessa sebelumnya belum sanggup bicara terkait kecelakaan sang suami, Kobe Bryant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vanessa Bryant berbicara untuk pertama kalinya sejak suaminya Kobe Bryant dan putrinya Gianna meninggal dalam kecelakaan helikopter yang mengerikan. Ia mengungkapkan, dirinya benar-benar hancur oleh tragedi itu.

Vanessa, yang menikahi Kobe Bryant pada 2001, mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram pada Rabu (29/1) malam. Ia mengutarakan kesedihannya sampai kehilangan kata-kata.

"Kami benar-benar hancur oleh kehilangan yang tiba-tiba suami saya, Kobe — ayah yang luar biasa bagi anak-anak kami; dan Giannaku yang cantik dan manis — putri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa, dan saudara perempuan yang luar biasa bagi Natalia, Bianka, dan Capri," tulisnya pada akun Instagramnya @vanessabryant, dikutip AFP, Kamis (30/1).

Vanessa mengungkapkan, tak ada lagi kata-kata yang bisa menggambarkan rasa sakit hatinya. Ia merasa belum sanggup kehilangan dua sosok tersebut dalam hidupnya.

"Saya hanya berharap saya bisa memeluk mereka, mencium mereka dan memberkati mereka. Mereka berada di sini bersama kita, selamanya," tulis Vanessa.

Sebelumnya, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun meninggal ketika Sikorsky S-76 yang membawa mereka jatuh di lereng berbukit. Saat kecelakaan terjadi, cuaca sedang dalam berkabut tebal di Calabasas, barat laut Los Angeles.

Kecelakaan tersebut juga menewaskan tujuh orang lainnya. Helikopter tersebut sedang menuju Mamba Sports Academy milik Bryant di Thousand Oaks, tempat Gianna dijadwalkan akan memainkan pertandingan bola basket.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA