Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Penampilan Camila Cabello di Grammy Khusus untuk Sang Ayah

Selasa 28 Jan 2020 02:19 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Camila Cabello menyanyikan lagu 'first man' yang ia dedikasikan untuk sang ayah.

Camila Cabello menyanyikan lagu 'first man' yang ia dedikasikan untuk sang ayah.

Foto: EPA-EFE/DJ Johnson
Camila Cabello menyanyikan lagu 'first man' yang ia dedikasikan untuk sang ayah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Camila Cabello menyanyikan sebuah lagu yang ia dedikasikan untuk lelaki istimewa di ajang Grammy Awards. Akan tetapi, sosok lelaki istimewa tersebut bukan kekasihnya Shawn Mendes.

Penyanyi berusia 22 tahun itu menyanyikan lagu berjudul "First Man" untuk sang ayah Alejandro yang duduk di bangku penonton. Lagu ini menyiratkan cinta seorang ayah kepada kepada anak perempuannya.

Foto-foto dan video lama dari Camila dan sang ayah juga turut ditampilkan di atas panggung ketika Camila bernyanyi. Ketulusan Camila saat bernyanyi berhasil menyentuh para tamu dan penonton Grammy Awards 2020.

Di tengah pertunjukkan, Camila berjalan menuruni panggung dan mendekat ke arah tempat sang ayah duduk. Sambil berdiri di hadapan sang ayah, Camila terus melantunkan lagu tersebut.

Sang ayah tampak tak kuasa menahan air matanya. Sebagian besar tamu yang hadir juga tampak berkaca-kaca, termasuk Gwen Stefani. Setelah pertunjukan usai, Camila dan sang ayah saling berpelukan.

Tak lama setelah itu, Camila berbagi cerita mengenai sang ayah melalui akun Instagram pribadinya. Camila bercerita bahwa Oktober satu tahun lalu, dia berada di Nashville untuk tur konser. Saat itu Camila merasa ingin berada di studi dan menulis karena ia tak memiliki banyak kesempatan untuk melakukannya.

"Saya memiliki banyak ide tapi tiba-tiba saya berpikir tentang ayah saya dan saya merindukannya dan berpikir seberapa berartinya dia untuk saya," papar Camila, seperti dilansir //Metro//.

Perasaan itu membuat Camila menangis setiap 10 menit saat menulis lagu "First Man". Melalui lagu "First Man", Camila ingin menunjukkan seberapa besar rasa cintanya untuk sang ayah.

"Terima kasih untuk ayah karena telah menunjukkan kepada saya seperti apa mencintai seorang tanpa syarat, karena telah membuat saya selalu tertawa ketika menangis, karena selalu menjadi pelindung saya dan menjadi tempat saya bernaung," ungkap Camila.

Camila juga mengungkapkan bahwa "First Man" didedikasikan untuk semua ayah di dunia. Baik untuk para ayah yang masih berada di sisi anak-anaknya maupun yang sudah ada di alam lain.

"Kami akan selalu mengingat kalian di hati kami," jelas Camila.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA