Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Persib Agendakan Laga Uji Coba Vs Melaka United

Senin 27 Jan 2020 17:25 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Foto: Republika/Edi Yusuf
Laga uji coba ini juga menjadi penutup rangkaian pemusatan latihan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan melakukan uji coba melawan tim asal Malaysia, Melaka United. Jika sesuai jadwal, kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2) mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyatakan, Persib akan mencoba laga uji coba dengan formasi yang ada. Laga uji coba ini juga menjadi penutup rangkaian pemusatan latihan yang sedang dijalani skuat Maung Bandung.

"Tidak ada persiapan khusus karena ini bagian dari persiapan di pramusim. Ini hal yang bagus untuk memainkan laga uji coba karena sangat penting ketika pramusim," kata Robert di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/1).

Robert mengakui uji coba melawan tim Super League Malaysia dilakukan karena alasan jadwal yang sama. Melaka saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Bandung. "Jadi ini menjadi bonus bagi kami. Pelatih Melaka menghubungi saya untuk laga uji coba," katanya.

Robert kemudian mengajukan pada manajemen Persib untuk mewujudkan laga tersebut. Awalnya, Robert meminta Persib menyambut Melaka United di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Kami berlatih di GBLA tapi tidak mendapat izin bermain di GBLA, jadi kami melihat kemungkinan untuk bisa mendapat izin bermain di Stadion Si Jalak Harupat," jelas Robert.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA