Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Ini Target Vizcarra Bersama Persib Musim Ini

Senin 27 Jan 2020 01:05 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Gelandang Persib Bandung Esteban G Vizcarra (kanan).

Gelandang Persib Bandung Esteban G Vizcarra (kanan).

Foto: Antara/M Agung Rajasa
Vizcarra mendapat kontrak tambahan selama satu musim ke depan bersama Persib..

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak dengan pemain naturalisasi asal Argentina Esteban Vizcarra. Vizcarra mendapat kontrak tambahan selama satu musim ke depan. 

Vizcarra mengaku sempat harap-harap cemas menanti penawaran tersebut. Hingga akhirnya Vizcarra memastikan diri masuk dalam skuat Persib musim 2020,

Vizcarra menyebut punya target pribadi bersama Persib. Salah satunya memperbanyak jumlah golnya dibanding musim lalu yang hanya tiga.

Baca Juga

"Cetak gol dan benar-benar untuk Persibm untuk hasil main efektif, lebih bagus lagi," kata Vizcarra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/1). 

Pemain berusia 33 tahun ini bermain kurang maksimal pada musim 2019 lalu. Dia terpaksa menepi di awal musim karena cedera di turnamen pramusim. Akibatnya musim 2019 dia hanya mencatatkan 1.877 menit bermain.

"Saya cedera dua kali pas pemusatan latihan dan pas sudah sembuh langsung main. Tidak ada latihan fisik, makanya ini ingin benar-benar membuktikan," katanya.

Persiapan matang Vizcarra bukan hanya di teknik. Vizcarra menyebut ingin lebih berhati-hati dalam menjaga tubuhnya agar tidak mengulangi hal yang sama lagi.

Vizcarra pun menyambut baik kompetisi Liga 1 2020 yang akan tiba pada 29 Februari nanti. Sayangnya belum ada jadwal pasti mengenai tim pertama mana yang akan Persib hadapi nanti.

"Kami fokus dulu pemusatan latihan, latihan fisik dan taktik. Kita dan tunggu saja kompetisi mulai," kata Vizcarra.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA