Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Menang Tipis Atas Real Betis, Getafe Masuk Zona Eropa

Senin 27 Jan 2020 00:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain Getafe Angel Rodriguez (kiri) merayakan golnya ke gawang real Betis dalam laga di Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Madrid, Ahad (26/1).

Pemain Getafe Angel Rodriguez (kiri) merayakan golnya ke gawang real Betis dalam laga di Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Madrid, Ahad (26/1).

Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Getafe menaklukkan Betis 1-0 pada laga di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Getafe berhasil mengamankan tiga angka saat menjamu lawannya Real Betis pada lanjutan jornada 21 La Liga Spanyol 2019/2020. Getafe menaklukkan Betis 1-0 pada laga di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Ahad (26/1) malam WIB.

El Geta menang melalui gol semata wayang penalti Angel Rodriguez pada menit ke-88. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Getafe naik ke posisi empat klasemen alias zona Liga Champions.

Sejauh ini anak asuh Josr Bordalas mengamankan perolehan angka 36 dari 21 10 kemenangan, enam imbang dan lima kekalahan. Getafe tertinggal tujuh poin dari Barcelona di posisi pertama.

Baca Juga

Sedangkan, bagi Real Betis hasil ini memperpanjang derita mereka setelah sebelumnya tersingkir dari Copa del Rey oleh Rayo Vallecano. Untuk sementara, Betis tercecer di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 27 poin.

Sejatinya, Betis mampu mengurung permainan tim tuan rumah sepanjang pertandingan. Armada, Rubi total melakukan tujuh percobaan tembakan dengan satu tepat sasaran. Sementara Getafe hanya membuat satu tembakan dan mampu memaksimalkan menjadi gol.

Betis juga mencatatkan penguasaan bola sebesar 63 persen berbanding 37 persen milik Getafe. Sayang, kesalahan pada menit akhir membuat Betis gagal membawa pulang poin.

Alex Moreno handball di kotak penalti. Sontak para pemain Getafe meminta wasit Eduardo Prieto memberikan penalti. Setelah mengecek VAR, wasit tanpa ragu memberikan penalti yang dieksekusi sempurna oleh Angel. Hingga lima menit injury time, skor tak berubah.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA