Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Yakin Dapat Menit Bermain, Zola Perpanjang Kontrak di Persib

Ahad 26 Jan 2020 19:17 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Zola mendapatkan kontrak untuk dua musim ke depan dari manajemen Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memperpanjang kontrak pemain mudanya Gian Zola Nasrulloh. Zola, sapaanya, mendapatkan kontrak untuk dua musim ke depan dari manajemen Persib. 

Zola mengaku tidak ada alasan khusus untuk menerima perpanjangan kontrak membela Persib dua tahun ke depan. Dia mengaku hanya ingin bermain lebih baik dari musim sebelumnya. 

"Ya mungkin harapan baru, semangat baru dan kontrak baru. Mungkin ini jadi kesempatan saya lagi buat bisa menunjukkan ke pelatih juga kan, karena saya akan benar-benar fokus di bola untuk tahun ini," kata Zola di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/1).

Baca Juga

Musim lalum Zola lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membela timnas U-23. Dari timnas pula, Zola mendapat kesempatan untuk gabung akademi kepolisian hingga akhirnya memilih untuk mundur. 

Zola menyebut akan fokus untuk Persib pada musim ini. Dia juga optimistis bisa merebut menit bermain yang selama ini hilang. Meskipun dia sadar persaingan di lini tengah tidaklah mudah. 

"Persaingan sama-sama ketat ya. Mungkin makanya kita harus terus berlatih dan kerja keras. Karena pelatih juga pasti melihat dan pasti terus rotasi gitu, jadi harus tetap siap saja," kata Zola. 

Sayangnya, Zola mengakui tidak ada jaminan menit bermain yang diberikan oleh jajaran pelatih. Sehingga dia harus benar-benar memperlihatkan di latihan bahwa dia pantas untuk jadi pemain inti. 

"Yang penting di setiap latihan menunjukkan saja kepada pelatih. Karena pelatih juga pasti melihat kalau saya kerja keras Insya Allah bisa," kata Zola. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA