Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Kongres Biasa PSSI Bahas Dua Agenda Utama

Sabtu 25 Jan 2020 06:59 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Logo PSSI

Logo PSSI

Kongres juga dihadiri oleh sebanyak 86 voters dari anggota PSSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar Kongres Biasa di Kuta, Bali, Sabtu (25/1). Kongres Biasa memiliki dua agenda utama, yakni memaparkan laporan pelaksanaan program PSSI tahun 2019 dan rencana program PSSI tahun 2020.

Kongres Biasa PSSI 2020 akan dihadiri Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali, perwakilan dari Kominte Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olahraga Indonesia, serta delegasi dari AFC.

Dari pihak PSSI, selain ketua umum, turut hadir jajaran komite eksekutif dan sekretaris jenderal. Selain itu, kongres juga dihadiri oleh sebanyak 86 voters dari anggota PSSI. Wakil delegasi dan voters anggota PSSI tersebut sudah hadir dan melaksanakan registrasi pada Jumat (24/1).

“Selamat datang kepada peserta kongres. Mari sama-sama kita menyongsong semangat baru untuk pembangunan dan peningkatan prestasi sepak bola nasional. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Menpora yang berkenan hadir,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (24/1).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA