Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Manajemen Persib Pertimbangkan Mundurnya Ezechiel

Selasa 21 Jan 2020 12:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel.

Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel.

Foto: Abdan Syakura
Sebenarnya, Ezechiel masih ingin dipertahankan baik oleh tim maupun manajemen.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah menerima surat pengunduran diri dari striker Persib, Ezechiel N'Douassel. Ezechiel menyatakan mundur meski punya sisa kontrak hingga akhir 2020.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono menyatakan, pengajuan tersebut masih dalam tahap pertimbangan oleh manajemen. Hal ini karena keputusan tidak hanya dari manajemen, tapi juga jajaran pelatih.

"Kami dari manajemen pun mengkomunikasikan dengan pelatih. Tapi hasilnya bagaimanan nanti kami kasih tahu lebih lanjut," kata Kuswara, Senin (20/1).

Pertimbangan tersebut karena Ezechiel masih ingin dipertahankan baik oleh tim maupun manajemen. Sayangnya, Kuswara tidak membeberkan alasan mengapa Ezechiel meminta mundur dari Persib.

"Tapi yang diingat secara legalitas, Ezechiel masih milik Persib, karena masih ada ikatan kontrak sampai dengan akhir musim," tegas Kuswara.

Ezechiel bergabung dengan Persib pada paruh musim 2017 lalu. Selama itu, Ezechiel sudah menyumbang 36 gol dalam kompetisi Liga 1 dan menjadi top skorer Persib untuk musim 2018 dan 2019.

Kuswara tidak menampik segala keputusan bisa terjadi nanti. Asal tidak merugikan semua pihak, baik dari Ezechiel, manajemen, dan tim sendiri. Namun Kuswara tidak menyebut kapan keputusan terakhir akan diperoleh. "Saya harap bersabar karena pelatih juga kan baru pulang dari Malaysia. Nanti kalau memang sudah ada keputusan baru dikasih tahu," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA