Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Solskjaer Akui MU Bakal Belanja Pemain pada Januari Ini

Senin 20 Jan 2020 09:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
MU kehilangan banyak pemain di lini tengah dan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan striker Marcus Rashford mengalami cedera cukup parah pada bagian punggung. Dirinya pun mengaku akan melakukan manuver pada bursa transfer kali ini untuk menutup lubang tersebut.

"Sial bagi Marcus, dia akan keluar. Dia tidak akan kembali sampai setelah istirahat pertengahan musim. Saya tidak tahu berapa lama, saya bukan dokter," kata Solskjaer dikutip Sky Sport, Senin (20/1).

Pada laga big match versus Liverpool di Stadion Anfield, MU tanpa kehadiran Rashford. Posisinya digantikan oleh Anthony Martial.

Sementara itu, cedera yang didapat Rashford ketika ia bermain kontra Wolverhampton Wanderes. Ia tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-64, namun bertabrakan dengan Matt Doherty sehingga harus ditarik keluar lapangan.

Solskjaer menambahkan bahwa situasi Rashford dapat memaksa MU untuk masuk ke pasar transfer Januari 2020. Kesepakatan pinjaman merupakan opsi terbaik bagi the Red Devils.

"Kami berada dalam situasi sulit. Kami mungkin melihat beberapa kesepakatan jangka pendek juga. Jika ada pemain yang tepat di sana dan mereka cocok, kami bisa membeli. Jika ada pinjaman tersedia, itu mungkin terjadi," jelas Solskjaer.

Atas kekalahan dari Liverpool, MU masih tetap bertahan di posisi kelima klasemen dengan perolehan 34 angka, sama dengan milik Wolverhampton di kursi keenam. Selanjutnya, Harry Maguire dkk akan berhadapan denhgan Burnley.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA