Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Rumah John Travolta Terjual Rp 246,195 Miliar

Jumat 17 Jan 2020 16:08 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Nora Azizah

Aktor Jhon Travolta bersama istrinya Kelly Preston harus meninggalkan rumah yang mereka tempati selama 20 tahun di di daerah Brentwood di Los Angeles, California (John Travolta dan Kelly Preston)

Aktor Jhon Travolta bersama istrinya Kelly Preston harus meninggalkan rumah yang mereka tempati selama 20 tahun di di daerah Brentwood di Los Angeles, California (John Travolta dan Kelly Preston)

Foto: EPA
John Traveolta menjual rumahnya pada pengusaha bernama Scooter Braun.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Jhon Travolta bersama istrinya Kelly Preston harus meninggalkan rumah yang mereka tempati selama 20 tahun di di daerah Brentwood di Los Angeles, California. Rumah tersebut dijual kepada seorang pengusaha bernama Scooter Braun.

Seperti diwartakan Observer, Jumat (17/1) Travolta menjual bekas kediamannya itu senilai 18 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 246 miliar. Bintang film Swordfish itu sebelumnya membeli rumah tersebut seharga 3,7 juta dolar AS pada 1997 lalu.

Travolta dan Preston sempat menambahkan empat kamar tidur ke rumah berlantai dua selama kepemilikan mereka. Rumah mewah dengan luas sekitar 2773 meter persegi ini sekarang memiliki 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi.

Kediaman bergaya Spanyol ini awalnya dibangun pada 1949 silam. Meskipun telah diperbarui secara luas, masih ada detail asli seperti langit-langit dan lantai ubin.

Rumah tersebut juga memiliki perapian berbalut bebatuan impor. Rumah itu memiliki ruang tamu, ruang makan, bar di ruang kerja hingga ruang pemutaran dan gym.

Properti luas ini juga dilengkapi dengan pos jaga dan dua garasi. Kediaman itu juga memiliki rumah pohon dan taman bermain. Halaman belakang rumah mencakup kolam renang, spa, air terjun dan teras luas untuk bersantap di luar ruangan.

John travolta dan Kelly Preston belum mengakuisisi real estat apapun di tahun ini. Tetapi mereka sudah memiliki sejumlah besar rumah di seluruh negeri, termasuk 50 meter di tepi laut di Maine, rumah tepi laut lain di Florida dan enam kamar tidur Calabasas senilai 2,65 juta dolar AS yang dibeli akhir tahun lalu.

Sementara Braun merupakan sosok yang familiar dengan lingkungan Brentwood. Dia memlik properti dengan luas sekitar 3352 meter persegi yang baru dia beli. Braun disebut-sebut tengah berencana membangun satu megamansion yang sangat besar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA