Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Shareefa Daanish dan Lutesha Adu Akting di Film Horor

Jumat 10 Jan 2020 17:25 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Sinema horor 'Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2' segera hadir di bioskop pada 27 Februari 2020 (Foto Potongan Adegan 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2')

Sinema horor 'Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2' segera hadir di bioskop pada 27 Februari 2020 (Foto Potongan Adegan 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2')

Foto: dok Frontier Pictures
Shareefa dan Lutesha terlibar dalam film 'Sebelu, Iblis Menjempu Ayat 2'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema horor 'Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2' segera hadir di bioskop pada 27 Februari 2020. Jelang penayangan film, rumah produksi Frontier Pictures merilis sejumlah poster karakter yang semakin membuat penasaran.

Salah satu poster menampilkan aktris Shareefa Daanish yang berperan sebagai tokoh bernama Jenar. Potret Jenar dengan tatapan kosong diapit sosok roh di sebelah kiri dan kanan, bertuliskan "Masa Lalu Akan Kembali Menemukanmu".

Baca Juga

Kehadiran Shareefa di 'SIM Ayat 2' menjadi reuni dengan sutradara Timo Tjahjanto dalam film bergenre horor. Sebelum ini, keduanya pernah terlibat di produksi sinema horor berjudul 'Rumah Dara' yang tayang 2009 silam.

"Timo adalah sutradara favorit saya. Dia teman saya lebih dari 10 tahun dan saya selalu mau bekerja sama dengan dia, termasuk di 'SIM Ayat 2'," kata Shareefa lewat pernyataan resminya.

Sementara, keterlibatan Lutesha cukup menjanjikan karena 'SIM Ayat 2' adalah sinema horor pertama baginya. Nominator Piala Maya 2017 sebagai aktris pendatang baru itu menganggap 'SIM Ayat 2' sebagai tantangan baru dalam karier.

"Saya menemukan hal-hal baru di film horor pertama ini. Disutradarai oleh Mas Timo sungguh sangat menyenangkan. Saya sangat percaya dengan Mas Timo akan hasilnya," ungkap Lutesha yang berperan sebagai tokoh Kristi.

Selain dua tokoh itu, Frontier Pictures akan segera mengeluarkan poster karakter lainnya. Para pemeran yang terlibat dalam film yaitu Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Karina Salim, Aurelie Moeremans, Arya Vasco, Widika Sidmore, dan Hadijah Shahab.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA