Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Ini Alasan Persib tak akan Rekrut Kiper Anyar

Senin 13 Jan 2020 15:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan.

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan.

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Persib sudah memiliki stok kiper berkualitas dan siap untuk bertanding di kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung dipastikan tidak akan menambah amunisi untuk posisi kiper. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

Konfirmasi dari Teddy sekaligus mematahkan isu rumor transfer pemain Persib. Nama Teja Paku Alam sempat mencuat sebagai kiper anyar Persib.

"Kami tidak akan merekrut tambahan kiper karena sudah ada tiga kiper yang siap, I Made Wirawan, Dika Bayangkara, dan Aqil Savik," kata Teddy, Senin (13/1).

Teddy menyebut Persib sudah memiliki cukup kiper. Meskipun, Persib akan memulai kompetisi hanya dengan tiga kiper.

Teddy memastikan kiper Persib, M. Natshir akan segera pulih dari cederanya. Sebelumnya, Natshir harus istirahat hampir sembilan bulan akibat cedera patah tulang yang dideritanya.

Dengan kembalinya Natshir, Teddy memastikan posisi kiper sudah aman. Sehingga, Persib tidak membutuhkan nama baru lagi. "Jadi kabar dari mana Teja akan ke Persib? Posisi untuk kiper di Persib sudah cukup," kata dia.

Sebelumnya, Teja mengakui mendapat panggilan dari Persib. Namun kontraknya dengan Semen Padang baru akan berakhir bulan Januari.

Sementara itu, pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, memastikan tidak membutuhkan lagi kiper. Menurutnya, Persib memiliki kiper yang berkualitas dan siap untuk bertanding di kompetisi.

"Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus, dan kami punya kiper muda Aqil dan dia bagus. Saya pikir kami bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib," kata Passos.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA