Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Kyrie Irving Pimpin Nets Bekuk Hawks

Senin 13 Jan 2020 10:00 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

Pemain Brooklyn Nets. Foto (Ilustrasi)

Pemain Brooklyn Nets. Foto (Ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/LARRY W. SMITH
Kyrie Irving memimpin timnya Brooklyn Nets saat membekuk Atlanta Hawks

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK-- Kyrie Irving memimpin timnya Brooklyn Nets saat membekuk Atlanta Hawks 108-86. Dalam lanjutan NBA Senin (13/1) WIB di Barclay Center New York, Amerika Serikat. Irving yang baru kembali bermain setelah dua bulan abses, berhasil mencetak 21 poin dalam 20 menit bermain.

Permainan Irving sangat efektif dia berhasil melesakkan 10 dari 11 percobaannya. Setelah melewatkan 26 pertandingan akibat cedera bahu.  Pundaknya tampak baik-baik saja dan genggamannya tampak sebaik saat dia menggiring bola melewati pertahanan Atlanta yang tanpa harapan.

Cam Reddish mencetak 20 poin untuk Hawks, yang bermain tanpa point guard bintang mereka Trae Young, karena cedera hamstring kiri. Kekalahan ini juga tanah keempat beruntun yang diderita Hawks.

Taurean Prince mencetak 14 poin untuk Nets, yang membuatnya menjadi malam yang begitu mudah sehingga penggemar mereka tidak perlu khawatir tentang angka di papan skor.

 Saat mereka harus menerima dua tembakan tiga angka dari Vince Carter di kuarter keempat, Nets tetap menjaga jarak keunggulan.  Mantan bintang Nets yang berusia 42 tahun itu total mencetak delapan poin dalam penampilan terakhirnya di laga tandang klub.

Nets memimpin 37-16, dan semakin menjauh saat jeda istirahat 70-46. Keunggulan Nets terus bertambah, akhir kuarter tiga 92-66 dan akhirnya mengunci kemenangan 108-86.

Hasil ini menempatkan Nets 18-20 berada di tempat ketujuh Wilayah Timur, selanjutnya Nets akan menghadapi Utah Jazz. Sedangkan Hawks 8-32 menjadi juru kunci Wilayah Timur, lah berikutnya Hawks akan bertemu Phoenix Suns.

Sementara biru dua point guard dari kedua tim ini yakni Trae Young (Hawks) dan Kyrie Irving (Nets) untuk sementara menjadi pemimpin tertinggi untuk posisi Guard Wilayah Timur. Setelah kembalinya pemungutan suara penggemar kedua untuk Game NBA All-Star.  Young telah menerima 1.389.628 suara dalam total diumumkan Kamis, dan Irving memiliki 1.351.997 suara. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA