Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

PSM Makassar Kembali Datangkan Pemain baru untuk Musim 2020

Ahad 12 Jan 2020 02:10 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (kiri) berfoto bersama pelatih baru PSM Makassar Bojan Hodak (kanan) saat konferensi pers di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/1/2020).

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (kiri) berfoto bersama pelatih baru PSM Makassar Bojan Hodak (kanan) saat konferensi pers di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/1/2020).

Foto: Antara/Abriawan Abhe
PSM membutuhkan skuat yang dalam tahun ini karena tampil di banyak kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar kembali mendatangkan pemain baru untuk kompetisi Liga 1 musim 2020. Kali ini, tim berjuluk Juku Eja memperkenalkan tiga pemain sekaligus, yakni Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan (eks Semen Padang), dan Hussein El Dor dari Lebanon, mantan pemain Perak FA.

Sejak kedatangan Bojan Hodak sebagai pelatih baru, PSM Makassar melakukan perombakan besar-besaran. Beberapa hari yang lalu, tujuh pemain baru diperkenalkan ke publik, termasuk Zulkifli Syukur yang kembali setelah dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin berharap, kehadiran tiga pemain ini dapat mendongkrak performa tim. Menurutnya, PSM membutuhkan skuat yang dalam tahun ini. Sebab selain di Liga 1, PSM akan berjibaku di Piala Indonesia dan playoff Piala AFC.

"Mereka adalah pemain yang memiliki banyak pengalaman dan kami berharap mereka bisa memberikan penampilan terbaiknya di tahun 2020. Ketiganya bisa menambah kekuatan tim dan membantu dalam meraih target kami musim ini," kata Munafri seperti dilansir laman Liga Indonesia, Sabtu (11/1).

Ketiga pemain ini dikontrak dengan durasi satu tahun dan langsung didaftarkan dalam skuat PSM untuk Piala AFC. Di samping itu, Munafri menegaskan dalam waktu dekat PSM akan kembali kedatangan pemain baru. "Masih ada pemain tambahan akan datang," ujarnya.

PSM Makassar sudah mulai melakukan persiapan untuk kompetisi 2020. Di bawah kendali Bojan Hodak, tim Juku Eja dikabarkan sudah menggelar latihan sejak Rabu (8/1) lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA