Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Skuat Resmi Barito akan Disampaikan pada Latihan Perdana

Jumat 10 Jan 2020 09:44 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Barito Putera Adhitya Harlan (kiri) dan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (kanan).

Pemain Barito Putera Adhitya Harlan (kiri) dan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (kanan).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Djanur mengatakan, pemain dijadwalkan berkumpul dan latihan pada 16 Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teka-teki pemain Barito Putera untuk musim kompetisi Liga 1 2020 perlahan mulai menemui titik terang. Manajer klub Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, pengumuman resmi komposisi pemain Barito Putera pada musim 2020 akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Barito sejauh ini memang sedang mengadakan diskusi tertutup sebelum memutuskan pemain yang akan dipertahankan dan yang sedang dibidik untuk memperkuat tim. Hasnur menilai hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap pemain lama yang masih terikat kontrak dengan Laskar Antasari.

"Pengumuman resmi pemain akan disampaikan segera, jadi kami minta suporter pendukung Barito untuk tetap bersabar. Sebab kami menghargai pemain-pemain yang masih terikat kontrak dengan kami," kata Hasnur dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/1).

Skuat Laskar Antasari saat ini sedang menjalani libur pasca-Liga 1 2019 berakhir. Pelatih kepala Barito Putera Djajang Nurdjaman mengatakan, pemain dijadwalkan akan kembali berkumpul dan selanjutnya menggelar latihan perdana pada 16 Januari mendatang di Stadion Demang Lehman Martapura.

"Tanggal 15 (Januari) kumpul, tanggal 16 (Januari) kami gelar latihan perdana di Stadion Demang Lehman Martapura," kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Sesi latihan perdana tersebut sebagai bentuk persiapan Laskar Antasari menyambut kompetisi Liga 1 2020. Pada sesi latihan nanti, beberapa pemain baru yang telah menyelesaikan proses penandatanganan kontrak juga akan diperkenalkan.

"Semua akan disampaikan langsung pada tanggal 16 Januari nanti. Kami juga akan menggelar latihan perdana. Pemain akan berkumpul pada tanggal 15, baik yang berstatus pemain lama Barito maupun pemain baru," tegas Djanur.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA