Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Ditekuk Atletico, Griezmann: Semua Pemain Barca Buat Salah

Jumat 10 Jan 2020 08:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Barcelona Antoine Griezmann.

Striker Barcelona Antoine Griezmann.

Foto: Dok Republika
Griezmann menilai timnya masih harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan gelar.

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Antoine Griezmann terlihat kesal setelah Barcelona harus tersingkir di Piala Super Spanyol usai dikalahkan Atletico Madrid 2-3, Jumat (10/1). Padahal, Barca sempat unggul 2-1 sampai menit 80, berkat sumbangan satu gol Griezmann di menit 62.

Atletico kemudian membalikkan keadaan lewat dua gol pada 10 menit terakhir. ''Menurut saya kami kalah karena kesalahan sendiri dan mereka (Atletico) menang pada akhirnya. Kami harus membayarnya, kami semua membuat kesalahan,'' ujar Griezmann dikutip dari Marca, Jumat (10/1).

Griezmann mengakui kalau ia sempat melakukan kesalahan dengan salah oper. Kesalahan itu kemudian berujung pada gol Atletico.

Griezmann tidak ingin menyalahkan dua gol Barca yang dianulir VAR. Sebab, lanjutnya, VAR hadir dalam sepak bola untuk membantu perangkat pertandingan. ''Kadang itu membantu Anda, kadang tidak,'' ujarnya.

Karena itu, Griezmann menilai timnya masih harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan gelar. Sebab, kesalahan terus-menerus bisa membuat Barca gagal di Liga Champions maupun La Liga Spanyol.

Saat ini, Barca terus ditempel Real Madrid di puncak klasemen dengan poin yang sama. Ditambah lagi, Barca akan berhadapan dengan lawan yang tak mudah, yaitu Napoli, di babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA