Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

PSM Perkenalkan Delapan Pemain Baru

Kamis 09 Jan 2020 14:28 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pemain asing baru PSM Makassar Giancarlo Lopes saat akan konferensi pers di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/1/2020).

Pemain asing baru PSM Makassar Giancarlo Lopes saat akan konferensi pers di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/1/2020).

Foto: Antara/Abriawan Abhe
PSM juga mengambil kembali Zulkifli Syukur yang musim lalu dipinjamkan ke Sriwijaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSM Makassar memperkenalkan delapan pemain baru untuk mengarungi musim 2020. Lima pemain di antaranya merupakan wajah baru di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, sementara tiga lainnya adalah eks pemain PSM.

Pemain tersebut antara lain Miswar Saputra (Persebaya Surabaya), Ahmad Agung Setia Budi (Bali United), Osas Saha (eks Tira-Persikabo), Leo Guntara (Semen Padang) dan Giancarlo Lopes Rodrigues (PJ City Malaysia). Sementara M Syaiful (eks Barito Putera) dan Wasyiat Hasbullah (Kalteng Putera) merupakan pemain asal Makassar yang membela PSM pada Liga 1 2018. Selain itu, tim Juku Eja juga mengambil kembali Zulkifli Syukur yang musim lalu dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

"Kami butuh energi yang lebih musim 2020. Kami sudah menjadikan musim lalu sebagai pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga. Terutama kesiapan dan kesigapan seluruh pemain yang ada," kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (9/1).

Baca Juga

Dengan bergabungnya delapan pemain ini, pria yang akrab disapa Appi optimistis PSM Makassar bisa meraih prestasi yang lebih baik di Liga 1 2020. Ia menaruh harapan besar kepada wajah-wajah baru untuk memberi energi positif dalam mengarungi tiga kompetisi yang akan dilakoni PSM.

"Kami sudah menjadikan musim lalu sebagai pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga. Terutama kesiapan dan kesigapan seluruh pemain yang ada. Semoga yang lainnya akan menyusul secepatnya dan kami akan memperkenalkan jika sudah ada kepastian," kata Appi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA