Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Rumor Pemain Baru Persib Menghangat

Kamis 09 Jan 2020 03:36 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Baru pemain naturalisasi Victor Ibgonefo yang resmi diperkenalkan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjadi salah satu tim yang lambat memperkenalkan pemain anyar untuk musim 2020. Baru pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Ibgonefo, yang resmi diperkenalkan Persib.

Rumor rekrutmen Persib pun memanas setelah mantan pemain Persela Saddil Ramdani datang ke Bandung. Saddil memamerkan sedang mengunjungi tempat wisata di Bandung di akun sosial medianya. Menariknya, kedatangan Saddil di Bandung disambut oleh Direktur Persib, Teddy Tjahyono dengan makan bersama di sebuah restoran.

Teddy menampik rumor Saddil akan merapat ke Bandung. "Waduh, info dari mana lagi nih. Dia hanya liburan saja ke Bandung. Kalaupun makan bareng dengan saya nggak masalah kan, memang nggak boleh makan bareng?" kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (8/1). 

Baca Juga

Teddy menolak anggapan kehadiran Saddil ke Bandung menjadi langkah awal kedatangan sang bintang untuk membela Persib. Menurut Teddy, Saddil hanya murni ke Bandung untuk jalan-jalan.

Kabar lain berembus dari pemain naturalisasi yang memperkuat PSM Makassar musim lalu, Guy Junior. Agen dari Guy, Amadeou Mathieu menyebut ada komunikasi dari Persib dengan Guy.

"Insya Allah, itu masih rumor, tapi sudah ada pembicaraan," kata Mathieu.

Mathieu mengaku tidak bisa menjelaskan sejauh mana pembicaraan tersebut. Ia mengatakan harus bisa menghormati Persib untuk mengumumkan pemain baru dibanding mengonfirmasi kabar yang beredar.

"Kalau sudah ada resmi kan semua bisa tahu, tapi Guy Junior mungkin (belum)," kata Mathieu.

Persib baru memperkenalkan pemain anyarnya pada Kamis (9/1). Dalam perkenalan ini juga menjadi pertemuan perdana tim untuk musim 2020.

Persib baru akan menjalani latihan perdana pada keesokan harinya. Latihan tersebut sekaligus menyiapkan tim yang berangkat ke turnamen Asia Challenge di Malaysia pada 18-19 Januari.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA