Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Pembicaraan Inter dengan Eriksen Berlanjut, Tapi...

Rabu 08 Jan 2020 09:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Kehadiran Vidal ke Inter Milan dinilai lebih masuk akal.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan asal Italia, Inter Milan, dilaporkan tengah dalam pembicaraan lanjutan untuk mengontrak pemain tengah Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada musim panas nanti. Kesepakatan kontrak Eriksen berakhir pada pengujung musim kompetisi 2019/2020.

Pesepak bola asal Denmark ini diperbolehkan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain manapun. Saat ini, pundit La Gazzetta dello Sport Nicolo Schira, Rabu (8/1), menulis adanya pembicaraan tahap lanjut antara Inter Milan dengan Eriksen.

Schira menjelaskan, i Nerazzurri telah menawarinya kontrak hingga 2024. Pada gilirannya, Eriksen lebih menyukai pindah pada bulan Juli mendatang.

Namun, pihak Tottenham Hotspur akan mencari cara untuk menggeser Eriksen di bulan Januari dan berharap untuk menerima 20 hingga 25 juta euro dari penjualannya.

Pemain 27 tahun itu merupakan sosok penting di lini tengah the Lillywhites, terlepas dari keinginan klubnya, karena ia tidak berkewajiban untuk pindah bulan ini. Akan tetapi, pada situasi berbeda, Direktur Inter Giuseppe Marotta menegaskan klubnya tidak menjalin kontak dengan eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Pasalnya, selain Eriksen kabar mengenai gelandang Barcelona Arturo Vidal yang bakal merapat ke Giuseppe Meazza semakin menguat. Kehadiran Vidal dinilai lebih masuk akal mengingat pelatih Inter Antonio Conte begitu mengagungkan dan menginginkan pesepak bola asal Chile tersebut.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA