Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Diincar MU, Rodgers: Maddison tak akan Seperti Maguire

Rabu 08 Jan 2020 07:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

James Maddison

James Maddison

Foto: EPA-EFE
Pemain Leicester tak akan ada yang pergi pada bursa transfer Januari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Target Manchester United (MU), James Maddison, tampaknya akan bertahan di Leicester City paling tidak sampai bursa transfer musim panas. Sebab, pelatih Leicester, Brendan Rodgers, menyatakan kalau kisah hengkangnya Harry Maguire tak akan terulang lagi.

Gelandang serang tersebut memang jadi pemain incaran terdepan United sepanjang musim ini. Apalagi, manajemen Iblis Merah telah menyiapkan dana untuk belanja bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Rodgers menegaskan, pemainnya tak akan ada yang pergi pada bursa transfer Januari ini. Apalagi, pembicaraan perpanjangan kontrak Maddison di Leicester masih berlangsung.

"Tak ada tekanan untuk menjual (pemain) dan tidak perlu untuk menjual. James (Maddison) adalah pemain berbakat dan dia akan berada di sini pada Januari dan seterusnya," kata Rodgers dikutip dari Sky Sports, Rabu (8/1).

Mantan pelatih Celtic itu mengatakan, Maddison juga masih berniat untuk berada di Leicester, dan ingin membantu timnya sampai tahun depan. Rodgers mengungkapkan, Maddison dan perwakilannya sedang bernegosiasi dengan klub, meskipun membutuhkan waktu cukup lama.

"Kami ingin menambah skuat jika kami bisa. Kami ingin. Tapi jika kami tidak bisa, kami akan melanjutkan dengan skuat yang kami punya dan mencari tambahan pada musim panas" jelas Rodgers.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA