Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Usai Jalani Operasi Engkel, Pogba Unggah Video InstaStory

Rabu 08 Jan 2020 03:55 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Paul Pogba telah menjalani operasi engkel pada Selasa.

Paul Pogba telah menjalani operasi engkel pada Selasa.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba mengunggah sejumlah video melalui InstaStory usai jalani operasi engkel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United Paul Pogba mengunggah sejumlah video melalui fitur story di Instagram, setelah ia sukses menjalani operasi engkel pada Selasa. Pada video awal ketika ia terlihat masih merasakan dampak dari anestesi, Pogba mengatakan dirinya tidak yakin apakah ia sedang "teler atau sudah siuman."

Pogba kemudian bersyukur dengan kehidupannya. Sebelumnya, ia mengatakan ingin memangkas rambut.

Belakangan, Pogba menghapus video tersebut dan menggantinya dengan video yang lebih pendek. Pada video kedua, ia terlihat sudah tidak terlalu pusing.

"Ini saya, saya kembali. Semuanya berlangsung lancar. Kita harus tetap menjaga energi positif," kata pemain Prancis itu.

"Anda harus tetap gembira, maka saya akan memutar musik dan menari dengan satu kaki... Anda mengenal saya, saya harus tetap membuat Anda tersenyum," ujarnya.

Pogba baru mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi untuk United musim ini. Oleh sejumlah media utama Inggris, ia dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, namun agennya, Mino Raiola, mengatakan kepada Sky Sports pada bulan lalu, bahwa kliennya akan bertahan di Setan Merah.

Proses pemulihan Pogba usai operasi pergelangan kaki diperkirakan akan memakan waktu sampai empat pekan. Pemain 26 tahun itu telah absen tiga bulan pada awal musim ini, juga karena cedera pergelangan kaki.

United akan menjamu tim sekota Manchester City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris Selasa malam setempat (Rabu dini hari WIB).

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA