Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Dua Wakil Jepang Taklukkan Georgia di ATP Cup

Senin 06 Jan 2020 18:02 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin / Red: Agung Sasongko

Petenis Jepang, Yoshihito Nishioka

Petenis Jepang, Yoshihito Nishioka

Foto: EPA-EFE/GARY DAY
Dua wakil Jepang meraih kemenangan tie kedua di grup B ATP Cup di Perth, Senin (6/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua wakil Jepang, Yoshihito Nishioka dan Go Soeda membawa Jepang meraih kemenangan tie kedua di grup B ATP Cup di Perth, Senin (6/1). Nishioka dan Soeda masing-masing menang dalam laga tunggal putra melawan Georgia.

Nishioka mengalahkan petenis nomor 26 dunia, Nikoloz Basilashvili dengan skor 6-2, 6-3 dalam waktu 83 menit. Sedangkan Soeda butuh durasi lebih lama untuk mengalahkan lawannya, Aleksandre Metreveli selama dua jam 15 menit dengan skor 4-6, 6-3, 6-2.

Baca Juga

"Yoshi mengalahkan dua pemain yang bagus dalam dunia tenis, ia menunjukkan potensi kami sangat besar," kata Kapten Tim Jepang, Satoshi Iwabuchi.

"Juga Go, yang melewati laga sulit. Kami menghadapi pertandingan yang tidak mudah, tapi dapat menang dalam dua ties," katanya melanjutkan.

Di pertandingan yang lain, Toshihide Matsui dan Ben McLachlan akan memburu torehan angka penuh dalam tie ketiga menghadapi Georgia, Aleksandre Bakshi dan Zura Tkemaladze dalam laga ganda putra.

Dalam kemenangannya, Yoshito mengatakan dirinya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk menang. Ia menyadari lawan yang dihadapinya tak mudah ketika melihat statistik.

"Saya mencoba apa yang bisa saya lakukan. Saya tahu harus memukul bola lebih keras. Tapi, dia memberikan saya pukulan keras juga beberapa kali. Saya menggunakan gaya saya, dengan bergerak sebanyak mungkin," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA