Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

AS Roma Incar Mariano Diaz

Jumat 03 Jan 2020 20:42 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Mariano Diaz

Mariano Diaz

Foto: express.uk
Mariano kalah bersaing dengan Karim Benzema di lini depan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma mengincar striker Real Madrid, Mariano Diaz, untuk menggantikan Nikola Kalinic yang telah ditawarkan kepada klub Liga Primer Inggris, Newcastle United. Menurut laporan Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (3/1), Mariano adalah opsi favorit pelatih Roma, Paulo Fonseca, untuk memperkuat serangan Roma.

Peluang Serigala Roma memperoleh tanda tangan Mariano cukup terbuka karena musim ini dia tak sama sekali dimainkan. Pemain asli Spanyol itu menjadi pemain teratas untuk direkrut selain Andrea Petagna dan Andrea Pinamonti.

Mariano kalah bersaing dengan Karim Benzema yang musim ini permainannya semakin baik. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menjadikan Benzema sebagai juru gedor utama di lini depan.

Kalinic menjalani musim yang kelam tahun ini dan di ambang keluar dari Olimpico. Dia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Cedera pun kerap menghantuinya. Mantan pemain AC Milan dan Fiorentina itu dikabarkan menolak pindah ke Verona dan Genoa. Karena itu, Roma membutuhkan pemain pengganti di lini depan.

Newcastle dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu. Namun, Kalinic belum tentu menerima proposal yang datang dari Magpies. Pemain asal Kroasia itu telah membela banyak klub. Karier seniornya dimulai bersama Hajduk Split dari 2005 sampai 2009.

Blackburn Rovers adalah tim yang pernah diperkuat Kalinic pada 2009 sampai 2011. Lalu dia pindah ke Dnipro Dnipropetrovsk. Dia kemudian pindah ke Italia bersama Fiorentina pada 2015 sampai 2018. Dan pernah menjadi pemain pinjaman di Milan. Pada tahun 2018, dia memperkuat Atletico Madrid lalu dipinjamkan ke AS Roma.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA