Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Madrid Mulai Dekati Sadio Mane

Rabu 01 Jan 2020 15:05 WIB

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko

Sadio Mane

Sadio Mane

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Madrid berupaya memikat bintang Liverpool tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Real Madrid dilaporkan melakukan kontak dengan perwakilan Sadio Mane. Los Blancos berupaya untuk memikat bintang Liverpool itu menjauh dari Anfield.

Mane berkembang menjadi salah satu penyerang sepak bola paling kuat di dunia di bawah bos Liverpool Jurgen Klopp. Mane berperan penting bagi The Reds untuk menjadi juara Eropa dan pemimpin Liga Premier.

Dilansir dari Le10sport pada Rabu, (1/1) Madrid tampaknya akan kehilangan Gareth Bale dan James Rodriguez dalam beberapa bulan mendatang. Sehingga Madrid tengah mencari striker kelas dunia lainnya untuk mempertajam lini depan.

Raksasa La Liga itu telah menghubungi perwakilan Mane untuk membicarakan tentang transfer. Pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin memadukan Mane dengan Karim Benzema. Desas-desus yang beredar,  Zidane sendiri yang berbicara kepada Mane dalam upaya meyakinkan pemain berusia 27 tahun itu tentang manfaat ke Madrid.

Madrid perlu upaya dan uang yang besar untuk membujuk Liverpool berpisah dengan salah satu aset terbesar mereka. Sementara itu, Mane juga perlu dirayu untuk pindah dari Anfield.

Madrid saat ini berada di urutan kedua di La Liga, hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona. Madrid akan menjamu Manchester City di Liga Champions pada 26 Februari, dengan leg kedua di Etihad pada 17 Maret.

Sedangkan Liverpool akan bertandang ke Atletico Madrid pada 18 Februari sebelum menjamu tim Spanyol itu pada 11 Maret di Anfield. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA