Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Bali United Kembali Perpanjang Kontrak Lima Pemain Lokal

Selasa 31 Dec 2019 14:01 WIB

Red: Endro Yuwanto

Logo Bali United

Logo Bali United

Foto: liga-indonesia.id
Bali United menjadi salah satu klub yang aktif dalam perburuan pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United memastikan telah memperpanjang kontrak lima pemain lokalnya, yakni Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Michael Orah, Yabes Roni, dan Taufiq untuk mengarungi Liga 1 Indonesia serta kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Kepastian itu disampaikan manajemen Bali United melalui situs resmi klub.

Ketiganya melengkapi enam pemain yang sebelumnya telah mengucap janji setia bersama Serdadu Tridatu untuk musim depan.

"Ricky, Dias, dan Orah, dipastikan tetap akan bersama kami untuk musim depan. Untuk Yabes dan Taufiq, mereka tetap bersama kami musim depan. Tim pelatih masih membutuhkan mereka untuk menjalani berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," ujar CEO Bali United, Yabes Roni, dilansir di laman resmi klub, Selasa (31/12).

Jelang menutup tahun 2019, manajemen Bali United sukses kembali mempertahankan para penggawanya yang membawa tim Serdadu Tridatu berprestasi musim ini. Enam pemain yang telah lebih dulu memperpanjang kontrak bersama Bali United, yakni Wawan Hendrawan, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tumpamahu, Fadil Sausu, Willian Pacheco, dan Kadek Agung.

Bali United menjadi salah satu klub yang aktif dalam perburuan pemain. Terlebih Bali akan berlaga di babak penyisihan Liga Champions Asia sehingga membutuhkan tenaga tambahan agar bisa berbicara banyak di level Asia.

Tiga nama tenar, yakni Hariono, Gavin Kwan Asdit, serta Nadeo Argawinata juga sudah resmi menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu.

Adapun pemain yang dipastikan tak akan lagi berseragam Bali United di antaranya Mochammad Dicky, Putu Pager Wirajaya, Nyoman Sukarja, Aldino Herdianto, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA