Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Mobil Sedan Tabrak Apotek Senopati

Sabtu 28 Dec 2019 10:38 WIB

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih

Mobil sedan BMW menabrak sebuah apotek di Jalan Senopati Raya pada Sabtu (28/12) pagi. (ilustrasi)

Mobil sedan BMW menabrak sebuah apotek di Jalan Senopati Raya pada Sabtu (28/12) pagi. (ilustrasi)

Foto: Antara
Mobil sedan BMW menabrak sebuah apotek di Jalan Senopati Raya pada Sabtu (28/12) pagi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil sedan BMW menabrak sebuah apotek di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan. Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (28/12) pagi.

"Mobil dari arah selatan masuk ke dalam apotek Senopati," demikian petikan keterangan dari akun Twitter @TMCPoldaMetro. Mobil BMW hitam bernomor polisi B 610 MAG itu menerobos hingga ke bagian dalam bangunan apotek sekitar pukul 05.42 WIB.

Belum dilaporkan adanya korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini. Dalam unggahan video berdurasi 49 detik di laman yang sama, terdengar suara laporan dari petugas evakuasi yang mencium aroma alkohol dari dalam mobil yang menabrak apotek.

"Ini korbannya, dalam keadaan biasa, bau alkohol. Sedang dalam penanganan," katanya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menuturkan jajarannya masih memeriksa secara intensif pengendara yang terlibat kecelakaan itu. "Masih diperiksa," kata Sri.

Menurutnya bukan pertama kali apotek di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan ditabrak kendaraan. "Betul, Apotek Senopati. Sudah beberapa kali ditabrak mobil," jelasnya.

Satu orang dilaporkan tewas akibat mobil Nisan Livina B 2794 STF yang dikemudikan PKH (21) menabrak Apotek Senopati pada Ahad (27/10) silam. Kendaraan melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Senopati Raya sekitar pukul 03.30 WIB.

Mobil itu lalu menabrak apotek hingga merenggut nyawa seorang petugas keamanan apotek bernama Asep Kamil (50). Kejadian serupa kembali terulang hari ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA