Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

City Berburu Bek, Chelsea Sebut Harga Jadon Sancho Kemahalan

Kamis 26 Dec 2019 08:18 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: EPA-EFE
Jelang bursa transfer Januari 2020, sejumlah klub Liga Primer mulai berburu pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pep Guardiola mengklaim takkan melakukan pembelian pemain pada bursa transfer Januari 2020. Saat ini, Manchester City sudah membidik center bek Villareal berusia 22 tahun Pau Torres dan center bek Benfica Ruben Dias.

Hal ini berkaitan dengan gagalnya rencana City untuk menggaet Nathan Ake pada Januari nanti lantaran Chelsea telah lebih dulu mengumumkan kesepakatannya dengan Bournemouth senilai 40 juta pounds untuk mendapatkan Ake.

Adapun center bek Napoli, Kalidou Koulibaly mmenjadi opsi lain bagi City. Namun, Manchester United juga nampak menginginkan pemain berusia 28 tahun itu agar bermain di Old Trafford.

Baca Juga

Chelsea dikabarkan urungkan niat menggaet striker muda Jadon Sancho. Chelsea menilai Borrusia Dortmund mematok harga tinggi untuk pemain berusia 19 tahun itu yakni 100 juta pound.  Selain Sancho, Chelsea juga mempunyai pilihan penyerang lainnya, antara lain striker RB Leipzig Timo Warner dan striker berpengalaman Crystal Palace WIlfried Zaha.

Di Prancis, Leonardo Jardim akan dipecat oleh Monaco lantaran performa klub buruk klub. Bersama Jardi, AS Monaco jauh tertinggal dalam perebutan gelar Ligue 1. Saat ini, posisi Monaca berada di peringkat 7 dengan raihan 28 poin.

Dikabarkan Unay Emery akan mengambil alih tanggung jawab menukangi klub yang bermarkas di Prancis itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA