Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Willian Masih Bahagia di Chelsea

Rabu 25 Dec 2019 20:56 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Willian

Willian

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Willian juga menjadi incaran Barcelona pada bursa Transfer musim panas.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea Willian menyatakan, ingin bertahan di klub sampai usianya 40 tahun. Pemain berusia 31 tahun itu akan habis kontrak di Stamford Bridge akhir musim ini. Karena itu saat ini Willian sedang membicarakan masa depannya bersama Chelsea.

Sebelumnya, Willian juga menjadi incaran Barcelona pada bursa Transfer musim panas. Tapi pemain asal Brasil tersebut mengaku bahagia bersama the Blues, dan performanya juga terus meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Terkini, ia mencetak dua gol ke gawang Tottenham untuk membawa timnya menang 2-0 Ahad lalu. Namun, meski sudah diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub asing Januari mendatang, Willian mengaku sudah mengungkapkan keinginannya bertahan di klub.

Baca Juga

"Semua orang tahu seberapa besar saya mencintai klub ini dan betapa bahagianya saya bermain untuk Chelsea. Jika saya bisa, saya akan berrahan di sini sampai usia 40 tahun. Tapi sepak bola tak selalu seperti ini," ucap Willian, dikutip dari Sky Sports, Rabu (25/2).

Willian mengaku ingin bertahan karena senang bisa main bersama Chelsea. Hanya saja, Willian sadar kalau masa depannya bukan hanya soal keputusan pribadi, tapi harus diputuskan bersama dengan klub. Karena itu Willian mengungkapkan kalau sampai saat ini masih belum ada kepastian apakah ia bertahan atau hengkang.

"Kami menggelar beberapa diskusi. Saya berharap bisa bilang kepasa kalian bahwa saya akan bertahan. Tapi saya tidak bisa bilang," ujarnya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA