Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Polres Jaksel Masih Kembangkan Temuan 7 Karung Narkoba

Selasa 24 Dec 2019 23:19 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Petugas menangkap pengedar narkoba (ilustrasi).

Petugas menangkap pengedar narkoba (ilustrasi).

Foto: Antara
Menurut kurir karung berisi narkoba itu rencana akan diedarkan di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan masih mengembangkan temuan tujuh karung yang diduga berisi paketan narkoba di wilayah hukum setempat, Selasa (24/12).

"Masih pengembangan," ujar Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung saat dimintai keterangan oleh wartawan di Jakarta.

Puluhan paket yang diduga berisi narkoba itu tersimpan di dalam tujuh karung yang diangkut menggunakan satu unit truk kargo dari hasil pengungkapan di wilayah Manggarai dan Tanah Kusir. Sopir truk kargo yang terlibat dalam proses pengangkutan barang bukti itu mengatakan karung tersebut rencananya akan diedarkan di Jakarta dalam waktu dekat.

"Barang datang malam tadi dari Aceh. Mau diedarkan di Jakarta. Ini sekitar 200 Kg," ujar supir kargo kepada wartawan. Tujuh karung itu kemudian dikirim menuju Mapolrestro Jakarta Selatan menuju ruangan Satuan Resnarkoba di lantai empat.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap isi dari karung tersebut, di dalamnya terdapat paket yang dibungkus menggunakan lakban yang ditutup potongan kain dan pakaian. Salah satu petugas kepolisian juga terlihat membawa seorang pria yang diduga tersangka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA