Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Irfan Hakim Lebih Suka Bepergian dengan Kereta

Senin 23 Dec 2019 20:42 WIB

Red: Nora Azizah

Aktor sekaligus model dan presenter acara televisi, Irfan Hakim, menikmati dan memberikan apresiasi terhadap pelayanan Kereta Api dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Aktor sekaligus model dan presenter acara televisi, Irfan Hakim, menikmati dan memberikan apresiasi terhadap pelayanan Kereta Api dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Foto: Republika/Rossi Handayani
Menggunakan kereta api bisa memangkas waktu perjalanan dan terhindar dari macet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sekaligus model dan presenter acara televisi, Irfan Hakim, menikmati dan memberikan apresiasi terhadap pelayanan Kereta Api dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2020. Irfan baru saja tiba di Jakarta, usai mengantarkan keluarganya untuk berlibur ke Bandung.

"Pelayanan saya rasa sudah bagus, saya cukup menikmati untuk yang ada di Stasiun Gambir ini," kata Irfan Hakim di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (23/12).

Irfan mengatakan, lebih suka menggunakan jasa kereta api ketika berpergian ke Bandung. Sebab, dia bisa memangkas waktu perjalanan serta terhindar dari kemacetan.

"Kalau menggunakan mobil pribadi, itu pasti waktu tempuh bertambah, karena tujuan ke Bandung sering terjadi kemacetan, sedangkan dengan kereta api waktu tempuhnya lebih bisa terjamin," ujarnya.

Salah satu layanan yang dimaksimalkan Irfan sendiri di Stasiun Gambir adalah fasilitas kursi pijat. Ia mengaku senang dengan adanya kursi pijat otomatis tersebut, sebab bisa mengurangi kelelahan yang diderita selama perjalanan.

"Kursi pijat ini bisa memberikan manfaat yang banyak, setidaknya bisa mengurangi kelelahan selama perjalanan," kata Irfan.

Fasilitas di Stasiun Gambir tersebut tersedia di ruang keberangkatan dan ruang kedatangan, dengan harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 tergantung durasi yang diinginkan. Dengan menggunakan uang kertas ke dalam mesin, mesin akan otomatis menerima permintaan durasi sesuai harga yang tertera.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA