Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Trailer Fast & Furious 9 akan Dirilis dengan Cara tak Biasa

Ahad 22 Dec 2019 10:41 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Film Fast and Furious. Trailer Fast & Furious 9 akan dirilis pada 31 Januari 2020.

Film Fast and Furious. Trailer Fast & Furious 9 akan dirilis pada 31 Januari 2020.

Foto: Hollywoodstar
Vin Diesel menjanjikan trailer Fast & Furious 9 akan dirilis secara luar biasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel dari The Fast & Furious, Fast & Furious 9, akan tayang di bioskop pada Mei 2020. Namun, tidak seperti sebelumnya, film yang dibintangi oleh Vin Diesel itu kini memiliki rencana untuk merilis trailer secara tidak biasa.

Dilansir Cinema Blend, trailer Fast & Furious 9 akan dirilis pads 31 Januari 2020 dan peluncurannya dilakukan secara luar biasa. Dimulai dari Diesel yang kini lebih sering berbagi tentang perkembangan dari film ini di jejaring sosial Instagram hingga mengatakan bahwa semua orang yang menyaksikannya akan takjub.

Diesel juga sempat menggoda para penggemarnya bahwa trailer pertama dari Fast & Furious 9 akan dirilis pada 18 Desember. Dia juga mengatakan, perlu berbicara dengan sutradara Justin Lin untuk membahas penayangan trailer itu.

Hingga kemudian, tanggal resmi rilis trailer Fast & Furious 9 dikeluarkan, yaitu pada 31 Januari 2020. Satu hal yang menarik, penayangan trailer ini akan dilakukan bersama dengan pertunjukan musik serta seluruh pemain.

Dalam pengumuman resmi di akun Fast & Furious 9 dikatakan bahwa : Pengkhianat dengan cara terbaik. Saya merasa sulit untuk percaya Pitbull tidak akan tampil juga, karena ini sepertinya hal yang langsung ia tunjukkan, melalui kembang api atau semacam kue meledak di kapal pesiar. Acara trailer Fast & Furious 9 setidaknya akan menyertakan Cardi B, Ludacris, dan Ozuna, yang semuanya ada di film. Trailer sebaiknya lebih baik setelah semua."

Fast & Furious 9 dirilis mengikuti The Fate of the Furious yang didominasi perselisihan antara Diesel dan Dwayne "The Rock" Johnson, meski tampaknya telah berakhir saat ini. Film ini kembali membawa Diesel sebagai Dominic Toretto serta Michelle Rodriguez sebagai Letty.

Tak hanya itu, di Fast & Furious 9, Jordana Brewster akan kembali hadir sebagai Mia Toretto setelah terakhir kali tampil di Fast & Furious 7. Belum dipastikan apakah ia akan tampil bersama dengan Brian O’Conner yang dahulu diperankan oleh mendiang Paul Walker.

Selain itu, beberapa nama yang dipastikan akan membintangi Fast & Furious 9 adalah Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, Charlize Theron, Michael Rooker, John Cena, dan Anna Sawa. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh dunia pada 22 Mei 2020.  Tak ketinggalan, sekuel berikutnya, yaitu Fast & Furious 10, juga dikatakan telah dipersiapkan untuk mengakhiri serial film yang pertama kali tayang sejak 2001.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA